Penyuluhan UU Perkawinan dari Kemenag Batang, sasaran non fisik Program TMMD di Dorenombo

BATANG – Dalam rangka terciptanya kesadaran dan kepatuhan hukum bagi masyarakat Desa Durenombo Kecamatan Subah dilokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 Kodim 0736 Batang Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Batang menggelar penyuluhan tentang Undang-Undang (UU) Perkawinan.

Penyuluhan yang digelar Kemenag Batang oleh Penyuluh Maskur S.Ag (43) dan Penghulu Sugeng Irwanto (38) dihadiri warga Durenombo di Aula Balai Desa Durenombo. Selasa (23/10/18).

Antusiasme masyarakat terhadap penyuluhan hukum ini sangat tinggi. Mereka yang merasa haus akan materi hukum berbondong-bondong mendatangi aula Balai desa Durenombo. Berbagai pertanyaan yang diajukan juga sangat kompleks.

Dawaroh (37) warga Durenombo Rt 01 Rw 02 mengemukakan pihaknya sangat berterimakasih terhadap Pak Dandim Batang yang mana dalam kehadiran TMMD di Desa kami memberikan banyak dampak yang positif.

Seperti halnya sekarang ini saya jadi mengerti tentang Perundang-undangan perkawinan berkat adanya penyuluhan dari kementrian agama melalui program non fisik TMMD Batang. Ungkapnya

Kegiatan penyuluhan UU Perkawinan ini sangat bermanfaat dan menambah pengetahuan serta pemahaman warga. Pendim0736

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *