Manfaatkan Waktu Untuk Berbagi Ilmu Dan Wawasan Kepada Warga

banner 468x60

BATANG – Adalah Koptu Slamet Riyadi merupakan Babinsa Kodim Batang yang tergabung dalam Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD )103 Kodim Batang di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang.

Koptu Slamet Riyadi tidak pernah mengenal lelah dan selalu semangat dalam bekerja di sasaran fisik TMMD rehab Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) milik bapak Sarif Rt 2/3 Dukuh Durensari Desa Durenombo,di waktu istirahat pun ia gunakan untuk bersilaturahmi dengan warga sekitar.

Waktu istirahat kali ini Koptu Slamet silaturahmi dengan ibu ibu yang sedang momong anaknya di sekitar RTLH, berbincang bincang dengan para ibu rumah tangga.Dalam perbincangan itu pun menyampaikan berbagai ilmu dan pengetahuan tentang pentingnya hidup sehat dengan lingkungan yang sehat,tentang wawasan kebangsaan,dan cara memberi makanan yang bergizi kepada anak agar anak menjadi cerdas.

“Kami berbagi sedikit pengetahuan semoga bisa bermanfaat untuk warga Desa Durenombo yang mana anak merupakan generasi penerus dan calon pemimpin – pemimpin bangsa sehingga harus sehat,kuat dan cerdas”,tutur Koptu Slamet Riyadi,selasa ( 23/10/18).

Ibu Sutriah (35) mengatakan “kami sangat berterima kasih pada bapak bapak TNI yang membangun desa kami dan terlebih bapak Slamet yang memberikan banyak ilmu dan pengetahuan sehingga kami jadi tahu bagaimana perilaku hidup sehat dan memberi makanan bergizi pada anak”,ucapnya. Pendim0736

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *