Kebersamaan Satgas Dan Warga Nikmati Makan Siang di Desa Durenombo

banner 468x60

Batang – Kehadiran Prajurit TNI yang tergabung dalam satuan tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim.0736/Batang terbukti mampu memberikan warna lain dalam kehidupan bermasyarakat setempat khususnya Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang,selasa (23/10/18)

Kemanunggalan TNI-Rakyat nyaris tanpa sekat. Tak ada sandiwara, semua berjalan apa adanya. Kedekatan TNI dan masyarakat sangat kental. Slogan tentara dari rakyat, oleh rakyat, untuk rakyat seakan menjadi suguhan nyata. Prajurit bersama masyarakat bahu membahu, bercengkerama tanpa rasa sungkan atau canggung.mengalir seperti kita berbicara dengan saudara dekat.

Bahkan di sela-sela istirahat usai melaksanakan pengerjaan sasaran fisik berupa pengaspalan jalan dan bedah rumah, Satgas TNI bersama warga langsung beristirahat dan menikmati makan siang.makanan sederhana yang dimakan pun terasa nikmat.Satgas dan warga sesekali menyatap makan siang sembari bercerita kejadian lucu dilokasi TMMD.

“ Dalam keadaan bersama,timbulah kemanunggalan antara.Satgas TNI dan warga. kebersamaan tersebut akan muncul ketika kita bersama-sama dalam suatu kondisi, dalam kegiatan yang sama, menanggung beban yang sama. Kebersamaan ini akan jadi moment yang sangat teramat mahal harganya. Kebersamaan menjadi kebahagiaan bagi kami,” ungkap Pjs Danramil Subah Kapten Inf Sugito

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *