Kebersamaan dan Keceriaan layaknya saudara kandung

BATANG – Kebersamaan dan Keceriaan dalam menjalankan kegiatan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 Kodim 0736 Batang terlihat saat dilokasi pengerjaan pengaspalan jalan, perangkat desa dan satgas TMMD saat berkumpul bagaikan saudara kandung.

Disaat perangkat desa Slamet mengantarkan logistik dan air mineral di lokasi pengaspalan terlihat rukun dan akrab serta bersenda gurau. Hal tersebit menandakan begitu dekatnya sehingga nampak seperti saudara kandung serta menyatunya TNI dengan Rakyat.

Suasana yang begitu harmonis dan terasa akrab, ditunjukan oleh prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD Serda Ari dan perangkat desa durenombo Slamet saat di lokasi TMMD Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang Jawa Tengah. Selasa (23/10/18).

Melalui dropping logistik untuk satgas TMMD dan warga yang bergotong royong mengerjakan pengaspalan menciptakan suasanya yang ceria dan harmonis yang betujuan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah terwujud juga sebagai sarana Komonikasi Sosial (komsos).

Komandan Kodim 0736 Batang Letkol Kav Henri Judiyanto Napitupulu selaku Dansatgas TMMD Batang mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara Prajurit TNI personel Satgas TMMD dengan Masyarakat sekitar. tandasnya

“Dengan kebersamaan ini masyarakat Durenombo merasa senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga serta merasa mendapat kehormatan bisa bercanda tawa dan bergurau. karena hal seperti itu jarang bisa terjadi dan ini merupakan sebuah moment yang tidak bisa terlupakan.” ujar perangkat desa Slamet

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *