ISTIRAHAT SEJENAK DALAM REHAP RTLH DI LOKASI TMMD REG 103 KODIM BATANG

Batang – Satgas Tentara Menungal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler Ke 103 Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang, sudah berjalan kurang lebih satu minggu, dan seluruh sasaran TMMD terus dikerjakan secara bertahap dan berlanjut.

Termasuk salah satu sasaran TMMD yaitu pembongkaran Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) , salah satunya RTLH milik bapak Danuri(60)warga Dukuh Gepret Rt.03/01 Desa Durensari Kecamatan Subah yang masih dalam tahap pengerjaan Pondasi yang dibongkar oleh anggota Satgas TMMD bersama  warga.
Selasa(23/10 /2018)

Dalam proses pengerjaan Pondasi oleh anggota Satgas TMMD perlu terus di kebut karena mengejar target waktu, sebelum penutupan tanggal 14 Nopember 2018 semua giat harus selesai semua,

Kegiatan pekerjaan RTLH warga menjadi salah satu kegiatan yang dilakukan. Saat ini 4 rumah warga yang tidak layak huni dibongkar untuk diperbaiki. Rumah Bapak Danuri yang berada di RT 03 RW 01 pun menjadi sasaran awal pelaksanaan kegiatan ini. Pekerjaan dimulai dengan penggalian pondasi rumah. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Bapermades Kabupaten Batang  bersama satgas TMMD Reg ke 103.

melalui Satgas TMMD Reg 103 Kodim/Batang, rumah yang sebelumnya berdinding anyaman bambu kini berganti dengan dinding bata, masih dalam pengerjaan, nantinya Lantai rumah yang sebelumnya tanah, kini sedang diplester.

Ungkapan rasa terima kasih diucapkan Bapak Danuri kepada salah satu anggota Satgas TMMD Serda Heru Susanto saat dalam mengerjakan sasaran rehab RTLH milik Danuri.
“Terima kasih bapak Tentara”,Kata Danuri bersama teman lainnya.

“Harapannya apa yang kami kerjakan akan membantu sebagian kecil warga kurang mampu di desa yang menjadi sasaran program TMMD, serta untuk mengetuk warga mampu lainnya guna untuk lebih peduli kepada warga yang kurang mampu, ” ungkap Serda Heru Susanto,di sela-sela istirahat sejenak.

“Meskipun rasa lelah dan capek setelah menegerjkan sasaran fisik, namun semuanya menjadi pupus bila semua dikerjakan dengan kebersamaan tulus dan ikhlas, untuk bersatu mewujudkan impian warga,”ucap Serda Nanang Subkhi anggota satgas lainya yg ikut membantu RTLH rumah Danuri

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *