Ibarat bulan dan bintang selalu berdampingan

banner 468x60

BATANG – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 Kodim 0736 Batang menciptakan hubungan yang harmonis antara satgas TMMD dan aparat desa di wilayah Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang Jawa Tengah.

Hubungan yang harmonis tercipta mengibaratkan bulan dan bintang yang selalu berdampingan dan beriringan seperti halnya satgas TMMD Batang Sertu Agus Widodo dan Kepala Dusun (kadus) durenombo Fahrudin.

“Dimana ada Sertu Agus Widodo di situ pasti nampak Fachrudin Kadus Durenombo”

Mereka selalu bersatu dan bersama untuk melaksanakan tugasnya,memenuhi kebutuhan yang di butuhkan oleh satgas TMMD pembngunan fisik maupun non fisik. Sehingga kegiatan pengerjaan apapun akan berjalan lancar.

Kali ini mereka mengambil dan mengantar kusen rumah yang sekarang proses renovasi milik Gemek Susanto. Begitu akrabnya mereka saling bahu membahu dan bercanada. Selasa 23 Oktober 2018.

Wujud keharmonisan seprti itulah yang di harapkan oleh Dansatgas TMMD 103 Batang Letkol Kav Henri Judianto Napitupulu.

Di tempat terpisah Dandim Napitupulu saat di konfirmasi mengatakan saya sangat bangga dengan anggota satgas TMMD. Mereka dapat menciptan sesuatu yang belum pernah tercipta.

Seperti yang di lakukan oleh sertu Agus dan kadus Fachrudin sampek di bilang Ibarat bulan dan bintang.

Terus gali dan rangkul masyarakat agar tercipta hubungan yang harmonis dan kerjasama yang baik antara TNI dan Masyarakat. Pungkasnya. Pendim0736

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *