Ditengah Kesibukannya Rehab RTLH,Satgas TMMD Sempatkan Hadir Doa Bersama Perkumpulan Haji

  • Whatsapp

BATANG – Disela – sela kesibukannya bekerja rehab rumah tidak layak huni (RTLH) program TMMD Reguler 103 Kodim Batang, anggota satgas TMMD menyempatkan menghadiri undangan doa bersama pertemuan rutin para Haji di rumah Haji Slamet Dukuh Durensari Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang.

Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan program TNI dalam ikut serta membantu pemerintah daerah dalam pemerataan pembangunan di wilayah terpencil,namun bukan hanya itu saja dengan TMMD bisa lebih mendekatkan lagi TNI dengan Rakyat,sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat akan semakin melekat.

Hal itulah yang membuat para anggota Satgas TMMD bukan hanya bekerja namun di sela – sela waktu istirahatnya untuk digunakan silaturahmi dengan warga sekitar.Seperti kali ini Pelda Mahmudin bersama 1 anggota satgas TMMD menghadiri undangan doa bersama kumpulan para haji di Desa Durenombo.

Pelda Mahmudin yang merupakan Batuud Koramil Subah menyampaikan,” kami menghadiri doa bersama para haji Desa Durenombo saat istirahat siang dan kami juga mendoakan agar TMMD bisa sukses sesuai alokasi waktu yang telah ditentukan selama satu bulan”,jelasnya,selasa ( 23/10/18 ).

Haji Slamet (65) Warga Rt 3/4 mengatakan,” Alhamdulillah pertemuan rutin dan doa bersama para haji Desa Durenombo dihadiri oleh TNI dan kami warga desa sangat senang dengan kehadiran TMMD di desa kami,bapak bapak TNI baik baik,ramah ,sopan dan terlihat mereka sangat akrab dengan warga desa”,ucapnya.
( FRYANG ).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *