Danramil Bersama Tiga Pilar Geger Gelar Cangkrukan Kamtibmas

Madiun – Tiga pilar di kecamatan Geger Kabupaten Madiun menggelar cangkrukan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dalam rangka cipta kondisi Pileg dan Pilpres 2019 yang damai, aman, sejuk dan bebas hoax.

Kegiatan cangkrukan kamtibmas tiga pilar digelar di Angkringan Kandang Balap Desa Slambur, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Selasa malam (23/10/2018).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Hadir dalam acara cangkrukan ini diantaranya, Komandan Koramil 0803/11 Geger Kodim 0803/Madiun Kapten Inf Suryoto, Kapolsek Geger AKP Bidarudin, Muspika Kecamatan Geger, Komunitas trail dan sejumlah tokoh masyarakat (tomas) dan tokoh agama (toga) sewilayah Kecamatan Geger.

Sejumlah hal dibahas dalam pertemuan yang digelar santai ini diantaranya mewujudkan kamtibmas jelang pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019.

Komandan Koramil 0803/11 Geger Kapten Inf Suryoto mengatakan, masyarakat harus tetap bersatu menghadapi pelaksanaan pemilihan legislatif, pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2019. “Saya meminta warga tidak terpancing akan adanya provokasi,” ujarnya.

“Kami berharap warga juga berani dan tidak takut dalam memberikan masukan informasi, baik didengar maupun kejadian yang sewaktu-waktu terjadi di lingkungan, sehingga dapat segera ditindaklanjuti,” sambung Danramil.

Sementara itu AKP Bidarudin menambahkan, melalui kegiatan ngobrol bareng warga, selain dapat menjalin komunikasi, juga bisa mengenal lebih dekat warga.

“Melalui cangkrukan dan jalinan komunikasi yang dilakukan bersama warga, diharapkan dapat terjalin kebersamaan guna terciptanya situasi kamtibmas yang damai, aman, sejuk, dan bebas hoax serta kondusif,” tutupnya. ferry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *