Bercengkrama Bersama Warga saat Jeda Istirahat Kerja

BATANG – Suasana keakraban Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0736 Batang bersama warga Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang terjalin begitu indah. Bukti dari pantauan terlihat jelas, pada saat jeda istirahat siang Satgas TMMD bercengkrama bersama warga masyarakat dilokasi TMMD.

Momen seperti inilah yang menjadi gambaran yang sebenarnya bahwa TNI manunggal dengan rakyat sangat terjaga dan warga telah memperlihatkan betapa bangganya mereka dan sangat mencintai TNI, dengan bekerja bersama-sama bergotong-royong dalam membangun desa karena bersama rakyat TNI kuat.

“Beginilah keakraban yang dijalin Satgas TMMD setiap harinya bersama warga masyarakat di Desa Durenombo” ungkap salah satu Satgas TMMD 103 Kopda Kasdi dari Yon Arhanud 15 Semarang.

Ahmad Zubaidi (28) salah satu Warga Durenombo mengemukakan sangat bangga dengan TNI, ternyata TNI ramah ramah dan baik, tidak seperti yang saya bayangkan.

Saya juga senang kehadiran satgas TMMD di desa kami, dengan adanya TMMD ini saya medapat saudara lagi, sehingga hubungan ini terjalin sampai kapanpun. Terangnya

Seperti halnya yang di Sampaikan Dansatgas TMMD Letkol Kav Henri Judiyanto Napitupulu beberapa hari yang lalu saat jumpa pers, Beliau mengatakan anggota satgas TMMD harus pandai pandai dalam bergaul dan merangkul rakyat. Pungkasnya

Untuk menciptakan dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Melalui program TMMD diharapkan hubungan antara masyarakat dan TNI semakin kuat, guna memperkokoh persatuan dan kesatuan Negara tercinta ini.(FRYANG)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *