Berbekal Karung Goni Satgas Dan Warga Pindahkan Batu

Batang – Dengan menggunakan alat seadanya anggota Satgas TMMD dan warga membawa material berupa batu split di lokasi TMMD Reguler Ke-103 Kodim 0736/Batang, walaupun menggunakan alat manual, konvensional dan tenaga manusia akan tetapi semua dilakukan dengan penuh suasana keakraban,Senin(23/10/18).

Jangan disepelekan keberadaan alat konvensional berupa angkong ini, di saat bekerja dan secara bergantian alat ini sangat membantu sekali sehingga mengurangi rasa lelah dengan serambi berolahraga .
Selasa ( 23/10/2018).

Untuk kelancaran dalam proses pengerjaan sejumlah sasaran fisik TMMD Reguler Ke 103 Tahun 2018 Kodim Batang, terbukti dengan alat seadanya dan manual ternyata cukup ampuh membantu pekerjaan para anggota Prajurit TNI Satgas TMMD dan masyarakat dalam mengejar target.

“Peranan alat tersebut cukup besar, untuk membantu angkut batu dan pasir sebagai alat angkut sederhana dan selalu digunakan untuk mempercepat pembangunan baik dalam pengerjaan fisik jalan maupun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada program TMMD Reguler ke 103 Kodim Batang,”Jelas Kapten Sugito Danramil 01/Subah.(FRYANG)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *