Batuud Koramil Subah Menjadi Motivator Dan penyemangat Warga 

banner 468x60

Batang – Batuud Koramil Subah Pelda Mahmudin selaku yang tertua di sektor Rehab Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) program TMMD Reguler 103 Kodim Batang rutin mengambil apel pagi anggota TNI dan warga yang mengikuti kerja bakti rehab RTLH milik Bapak Sarif di Dukuh Durensari Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang,selasa (23/10/18)

Dalam apel tersebut Batuud melaksanakan pengecekan baik personil maupun materil sehingga dalam rangka pengerjaan bisa berjalan optimal untuk hari ini. Tidak lupa diawali dengan doa pagi agar diberi keselamatan dalam bekerja,penekanan lainnya adalah tetap semangat dan tulus ikhlas dalam bekerja sehingga pengerjaan bisa selesai tepat waktu tepat sasaran.

Pelda Mahmudin dalam apel pagi menyampaikan,” gunakan waktu sebaik mungkin dan semaksimal mungkin dalam bekerja sehingga diharapkan rehab RTLH bisa selesai tepat waktu, atau bahkan sebelum waktunya kita selesaikan. Dan dalam bekerja jangan lupa jaga faktor keamanan dan keselamatan”,jelasnya.

Saya senang dan bangga pada TNI karena bukan hanya bekerja membangun desa kami saja, sikap dan kedisiplinan juga dilatihkan kepada kami seperti setiap pagi sebelum bekerja pasti diambil apel terlebih dahulu,sehingga kami bisa mencontoh kedisiplinan TNI ini”, ungkap Buntari (60) warga Rt 2/3. Pendim0736

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *