Semangat Kakek Raman Ikut Membangun Desa Melalui TMMD

banner 468x60

Batang – Suatu keinginan atau cita-cita memiliki desa yang maju, makmur dan lebih sejahtera dengan akses yang baik juga diimpikan oleh Bapak Raman(67) warga Rt. 2 Rw. 3 Desa Durenombo,Kecamatan Subah, saat dirinya membantu  Satgas TMMD dalam pekerjaan fisik.Selasa (23/10/18).

 

Raman (67), dengan tenaga rentanya ikut mencangkul di sasaran Pekerjaan jalan dengan melakukan berm bersama warga yang lain dan anggota satgas dari Kodim 0736/Batang.

 

Dirinya juga rela meninggalkan rumah dan keluarganya sementara hanya untuk sekedar membantu pengerjaan pembangunan sasaran fisik TMMD Reguler Ke-103 Kodim 0736/Batang, dan hari ini dia membantu di bagian pembuatan Berm.

 

“Maaf ya pak, saya pelan-pelan membantunya,.. maklum tenaga tua jadi ya semampu saya,biar pelan asal kerja ” ucap Raman.

 

“Saya juga bersyukur atas karunia sehat ini, hanya asam urat saya saja, sehingga saya bisa membantu bapak-bapak TNI membangun desa kami. Saya doakan bapak agar njenengan selalu diberi kesehatan, dilindungi Allah. Semoga menjadi ladang ibadah ya Pak” harapnya.

 

“Program TMMD ini kan untuk kesejahteraan dan kepentingan masyarakat. Sebagai warga Durenombo saya bangga dengan TNI, makanya saya datang kemari bersama Bapak-bapak tentara bekerja bakti” celetuk warga lainnya

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *