Danramil Balerejo Perkuat Sinergitas Tiga Pilar

banner 468x60

Madiun – Komandan Koramil 0803/03 Kodim 0803/Madiun Kapten Kav Umar menggelar silaturahmi bersama Babinkamtibmas, Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan Kepala Desa serta komponen masyarakat, di halaman Koramil 0803/03 Balerejo, Kabupaten Madiun, Selasa (23/10/2018).

Kapten Kav Umar dalam sambutannya mengatakan, unsur Tiga pilar adalah unsur-unsur pemerintahan terdepan di tingkat desa maupun kelurahan dimana terdapat para Babinsa, Babinkamtibmas, bersama lurah atau kepala desa.

Muat Lebih

banner 300250

“Tentunya tugas-tugas mereka diujung tombak dari fungsi pemerintahan ini harus bersinergi sehingga acara ini kami adakan sebagai pertama silaturahmi, kedua ucapan terima kasih kepada tiga pilar yang telah bekerja dengan maksimal sehingga allhamdullilah di wilayah Kecamatan Balerejo sekitarnya bisa aman dan kondusif,” paparnya.

Ia juga mengatakan, kegiatan ini juga sebagai upaya meningkatkan koordinasi dan komunikasi pembangunan guna pembenahan di Kecamatan Balerejo.

“Dengan sinergitas yang baik, dapat lebih optimal sehingga hasilnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” pungkasnya. ferry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *