Tokoh agama Desa Durenombo beri komentar positif tentang TMMD Kodim Batang

Batang – Program Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) reguler ke103 Kodim Batang di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang-Jawa tengah ternyata mendapat tanggapan positif dari berbagai kalangan masyarakat setempat.

Kali ini apresiasi tersebut datang dari tokoh agama Desa Durenombo,H.Anwarudin(68).dia menilai apa yang di lakukan Kodim 0736//Batang melalui program TMMD merupakan sebuah gebrakan yang sangat luar biasa dan patut mendapat dukungan dari semua pihak.

Anwarudin mengungkapkan kekuatan militer bukan hanya di ukur dari lengkapnya persenjataan saja tetapi lebih dari itu,bagaimana bisa berbaur dengan rakyat untuk bekerja dan membantu kesejahteraan rakyat.

Program TMMD ini sangat positif untuk meningkatkan pembangunan di pedesaan. Desa merupakan sumber penyuplai bahan pangan nasional yang sudah selayaknya mendapat perhatian lebih dari semua pihak termasuk TNI.

“Rasa terima kasih dan apresiasi saya pada Kodim 0736/Batang yang saat ini telah melaksanakan program TMMD yang sebetulnya telah kita nantikan sejak berpuluh puluh tahun yang lalu,akhirnya tahun ini terlaksana juga di Desa kami,”.kata Anwarudin kepada Penerangan kodim.Senin (22/10/2018).(FRYANG)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *