TENTARA MAHIR NYOPIR ROLLER RATAKAN JALAN ASPAL

BATANG – Di lokasi TMMD Reguler ke – 103 Batang, di Desa Durensari Kecamatan Subah, ada seorang Babinsa Koramil 01/ Subah yang mampu dalam mengoprasionalkan roller (selender). Adalah Serka Suroso, Satgas TMMD, yang mempunyai keahlian khusus tersebut. Suroso, mahir karena sebelumnya sudah berulang kali melaksanakan TMMD dan sereng kali mengoprasionalkan selender, Senen (22/10/2018).

Suroso, membantu Kayun dari Dinas PU Kabupaten Batang, meratakan aspal yang sudah di tabur abu batu dan siap di selender, aksi yang dilakukannya menjadikan tontonan warga yang sedang kerja bakti di lokasi jalan TMMD, termasuk Kadus Durenombo Fahrudin.

Beberapa persiapan terus dilakukan, untuk menggenjot di karenakan sudah ada tanda – tanda hujan sekali jangansampaiĀ  pengerjaan jalan terhambat dikarenakan terhalang hujan, untuk itu berbagai cara dilakukan untuk mempercepat pengaspalan.

Matrial batu kecil – kecil dan abu batu setiap hari berdatangan dan di tempatkan di titik – titik yang sudah direncanakan guna menghindari penumpukan matrial , apabila menumpuk satu titik menghambat pengerjaan selanjutnya dan memakan waktu yang lama.(FRYANG)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *