SATGAS TMMD KE 103 KODIM 0736/BATANG BANTU PEMBANGUNAN RTLH DI DURENOMBO

  • Whatsapp

BATANG – Satgas TMMD Reguler ke-103 Kodim 0736/Batang bersama masyarakat membangun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik saudara Carib ( 33 ) Rt 02/03 warga Dukuh Durensari Desa Durenombo.Senin ( 22/10 ).

Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry Napitupulu mengatakan, sebagai bukti kesungguhan TNI bersama rakyat, implementasinya ada dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). “Walaupun anggarannya kecil, namun mampu membangun beberapa fasilitas yang hasilnya dapat langsung dinikmati oleh masyarakat,” ujar Dandim.

Henry juga mengungkapkan bahwa salah satu bukti nyata yang dikerjakan Satgas TMMD bersama masyarakat adalah membangun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Carib ( 33 ) yang berada di dukuh Durensari Desa Durenombo “Kita harus kebut, bekerja cepat dan serius agar hasilnya dapat maksimal, karena waktunya terbatas dan masih ada sasaran lagi yang harus segera diselesaikan,” ucap Henry

“Kegiatan membangun RTLH rumah milik Carib sudah mencapai 50%, padahal baru berjalan 5 (lima) hari sejak TMMD Ke 103 resmi dibuka kemarin. Saat ini satgas TMMD dibantu masyarakat sedang melakukan pemasangan batako.

Di tempat terpisah Kades Durenombo H.Sireng menyampaikan bahwa dengan adanya program TMMD ini kami mewakili warga desa Durenombo sangat senang karena dengan program ini masyarakat yang masih kurang mampu bisa di bantu”.ungkap Sireng.Hermansyah ( Pen – 13 )

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *