Satgas TMMD dapat hadiah dari warga Durenombo

Batang – Desa Durenombo,Kecamatan Subah Kabupaten Batang merupakan penghasil buah-buahan,hal tersebut menjadi berkah tersendiri bagi Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)reguler ke103 Kodim Batang yang bertugas melaksanakan pembangunan jalan di Desa tersebut.

Di saat Satgas TMMD harus menghadapi cuaca panas terik matahari dan lelah karena kerja seharian, ada saja warga yang mengasih dan berbagi hasil kebun untuk di nikmati bersama.

“Alhamdulillah siang ini Satgas dapat kiriman buah pisang dari warga,manis banget pas di santap siang hari,bener-bener rejeki anak soleh,”ucap Kapten Bardi yang ikut membantu pengaspalan.Senin (22/10/2018).

Kapten inf Bardi Danramil 02/Limpung beserta ormas dari Limpung mendapat giliran membantu pelaksanaan TMMD ,pada saat jam istirahat ada warga yang memberikan buah pisang untuk di nikmati bersama.

Buah pisang di petik oleh Parjo dari kebun miliknya yang tidak jauh dari lokasi pembangunan jalan tersebut.sudah beberapa kali dia membawakan hasil kebun sebagai teman di istirahat siang.

“Di kampung sudah biasa pak,kalau punya hasil kebun ya di bagi-bagi.Apalagi ini bapak TNI yang bekerja buat Desa kita,”ungkapnya.

Parjo mengaku pemberianya itu tidaklah ada artinya jika di bandingkan dengan manfaat yang akan di rasakan warga bila jalan penghubung pedukuhan sudah jadi, tentunya kesejahteraan masyarakat akan meningkat.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *