SATGAS TMMD AMBIL MAKAN SIANG DI RUMAH IBU NGATINI

banner 468x60

BATANG – Saat datang waktu istirahat siang tampak warga dan satgas khususnya ibu ibu yang berbondong-bondong mengantarkan makan siang untuk para warga dan Anggota Satgas TMMD yang sedang melaksanakan kerja bhakti peng aspalan jalan penghubung dukuh Durensari Desa Durenombo Kecamatan Subah. Senin ( 22/10).

Satgas TMMD dan Warga mengaku tidak terasa waktu menunjukkan pukul 11.30 siang itu tandanya waktu Ishoma telah tiba.seperti yang dilakukan oleh kedua prajurit ini pratu Rizky dan rekannya segera beranjak mengambil makan siang dari Rumah ibu Ngatini salah satu warga desa durenombo.begitu cekatan mereka menghampiri ibu Ngatinah yang pada saat itu akan mengantarkan makan siang kepada satgas TMMD.

“Mriki kulo mawon bu seng mbeto”(Sini saya saja bu yang bawa) itulah kata yang keluar dari Pratu Rizky anggota satgas TMMD Reg Kodim 0736/Batang dari satuan Brigif 4 Dewa Ratna Slawi.

Semangat dalam bekerja antara Warga dan Anggota Satgas TMMD membuat pekerjaan jalan menjadi ringan dan gembira. Terutama pada saat istirahat siang keakraban Anggota Satgas TMMD Reg ke 103 TA 2018 Kodim 0736/Batang sangat terasa, mereka saling bercengkerama dan bersendau gurau disela – sela waktu istirahat siang mereka.

Warga mengaku sangat senang dengan sikap para satgas TMMD yang begitu Ramah,sopan, humoris,cepat tanggap dengan situasi apapun.

Seperti halnya yang disampaikan oleh Ibu Ngatini (50) mengaku sangat terkejut melihat penampilan bapak-bapak TNI yang bermuka sangat seram namun ternyata mereka semua sangat humoris dan pandai bergaul membaur dengan warga dari segala kalangan.ucap Ngatinah.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *