Rumahnya Di Bangun Pak Danuri Ikut Kebut Bantu Satgas

banner 468x60

Batang – Dari empat sasaran rehab rumah di TMMD Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang,salah satunya adalah milik bapak Danuri (55) asal dukuh Gepret Rt 3 / Rw 1 Ds Durenombo. Untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya setiap hari Danuri juga ikut membantu dalam pengerjaan rumahnya.

Hal tersebut terlihat saat Danuri ikut bekerja mengaduk material pasir dan semen yang akan dijadikan adukan untuk memasang pondasi dan dinding miliknya.” Ya gimana saya tidak ikut bekerja pak,wong orang lain saja kerja membangun rumah saya,”ungkap Danuri sambil mengaduk semen dan pasir.

Dirinya berharap, dengan direhap rumahnya oleh satgas TMMD reg 103 Kodim 0736/Batang tersebut akan menjadikan kenangan tersendiri yang tak terlupakan,karena belum tentu semua rumah yang masuk kategori untuk di rehab mendapat kesempatan untuk direhab oleh TNI.

“Ini akan jadi kenangan tersendiri buat kami pak, karena belum tentu rumah yang seperti punya saya ini juga akan di rehab oleh bapak TNI,pokoknya saya terimakasih sekali dan ini akan menjadi kenangan buat keluarga saya sepanjang masa,”pungkasnya.(FRYANG)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *