Pupuk Semangat Cinta Tanah Air, TMMD Hadirkan Banser Di Durenombo

BATANG  – Menggalang dukungan, merangkul semua pihak untuk mendukung suksesnya TMMD Reguler ke 103 tahun 2018 Kodim 0736/Batang, yang secara resmi telah dibuka sepekan yang lalu terus dilakukan oleh Satgas.

Termasuk tidak ketinggalan organisasi Pemuda NU yang tergabung dalam Barisan Ansor Serba Guna (Banser), menjadi target untuk turut mensukseskan gelaran TMMD di Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang kali ini.

“Kami merasa sangat bangga bisa hadir dan berpartisipasi dalam gelaran TMMD di Durenombo saat ini”, ucap Mualim, salah satu anggota Banser yang turut hadir dalam kegiatan ini.

Dansatgas TMMD yang juga Dandim 0736/Batang menjelaskan, bahwa tujuan utama adalah untuk memupuk semangat cinta tanah air dan semangat bela negara. “Pengabdian tidak harus berperang di medan laga, namun keinginan untuk terus berpartisipasi dalam membangun merupakan kemulian, seperti gelaran TMMD Reguler ke 103 di Desa Durenombo kali ini, untuk itu kami sengaja hadirkan Banser untuk ikut ambil bagian,” tutur Dansatgas Napitupulu.(FRYANG)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *