Pedagang Keliling di Lokasi TMMD Selalu Ditunggu

banner 468x60

BATANG – Kehadiran para pedagang keliling di lokasi TMMD Reguler ke-103 dirasa oleh Satgas sangat membantu, dikarenakan dengan adanya para pedagang keliling anggota TNI bisa mengisi perut ataupun sekedar membeli minuman untuk melepas dahaga.

Lokasi TMMD di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang, yang jauh dari pusat kota menyebabkan Satgas TMMD harus mencari makanan di sekitar desa saat masuk waktu istirahat.

Terkait hal tersebut, kehadiran pedagang keliling sangat ditunggu oleh personil yang ada lokasi TMMD, seperti yang diungkapkan Serda Sugeng, adanya para pedagang membuatnya bisa mencicipi es saat siang hari.

“Pastinya pekerjaan di lapangan dalam membangun desa sangat berat, maka dari itu, para pedagang keliling sangat kami ditunggu-tunggu, apalagi pedagang es,” paparnya, Minggu (21/10/2018).

Ditambahkannya, saat istirahat siang penjual es diserbu oleh personil yang ada di lapangan, karena terik matahari yang begitu panas.

“Setidaknya bisa menghilangkan dahaga kami, kami juga butuh penghilang dahaga saat istirahat, karena setelah itu kami masih melakukan pengerjaan pembangunan desa,” timpalnya.(FRYANG)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *