Menerima Pengarahan Sambil menikmati Kopi

Banyak cara orang mengisi waktu dalam aktivitas, untuk mengatasi kejenuhan karena rutinitas pekerjaan sehari-hari, sehingga dibutuhkan sesuatu yang lain diluar kebiasaan untuk mencairkan suasana. Senin (22-10-2018).

Memang pada hari ini berbeda seperti biasanya, terlihat TNI dengan seragam lorengnya berada di balai Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, disela sela waktu tersebut Dandim 0736/Batang memanfaatkan balai desa sebagai tempat berkumpul pada hari ini setelah melaksanakan kegiatan TMMD Reguler ke 103, sambil menikmati secangkir kopi sekalian briefing untuk melanjutkan tugas.

Kegiatan ini dilakukan semata-mata sebagai refreshing dan menjalin keakraban dengan sesama anggota Satgas sekaligus melaksanakan briefing sebelum mereka terjun kembali ke lapangan untuk berjibaku dengan pekerjaan.

Sudah seharusnya kita menikmati hidup seperti kita menikmati secangkir kopi di hari ini, Pelan-pelan saja. Asal yakin, dan nikmati saja.
Asal jangan lupa bersyukur, jalani saja. Asal jangan lupa bahagia,”Kata Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu sambil bercanda.”(FRYANG)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *