MELIHAT KAKEK TUA SENDIRIAN, INI YANG DILAKUKAN SATGAS DI DALAM MASJID

banner 468x60

BATANG – Mbah Misbin (80th) warga Dusun Durensari Desa Durenombo Takmir Masjid Baitul Muttaqiin terkejut ketika Sertu Agus W anggota Satgas TMMD meminta alat pel yang dipegangnya untuk sementara meneruskan pembersihan lantai masjid Baitul Muttaqiin, Senin (22/10/18).

Beliau tak kuasa untuk menolak permintaan tersebut, diserahkanlah alat pel tersebut seraya berkata “monggo pak, kok malah ngrepoti njenengan (bahasa jawa) silahkan pak, jadi merepotkan ini saya” dijawab pula oleh Sertu Agus “Tidak apa apa mbah ini sudah terbiasa” sepintas perbincangan mereka berdua di dalam Masjid.

Membantu adalah hal yang biasa dilakukan oleh anggota Satgas TMMD walaupun hanya berupa tenaga, terlebih disaat seorang yang sudah uzur sendirian membersihkan dalam Masjid untuk persiapan sholat Dzuhur, sehingga anggota Satgas yang tengah melintas di depan masjid usai bekerja, merasa terpanggil untuk sedikit meringankan beban.

Setelah dirasa semua bersih Sertu Agus W segera bergegas meninggalkan masjid untuk membersihkan badannya dan berganti pakaian serta segera kembali ke masjid untuk menunaikan sholat Dzuhur berjamaah.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *