MANTAP, RUMAH GEMEK HAMPIR SELESAI

banner 468x60

Batang – Gemek Susanto dan keluarga mengucapkan terimah kasih kepada Satgas TMMD(Tentara Manunggal Membangun Desa) dan Pemerintah Desa Durenombo, Kecamatan Subah Kabupaten Batang.Ia merasa bangga setelah dapat kabar rumahnya akan di bedah oleh TNI .

Gemek, Teresa terharu setelah datangnya Anggota Satgas TMMD. Dengan membawa peralatan, kaya ngimpi disiang bolong,Antara percaya dan tidak percaya. Dan kini pembangunan berjalan hampir satu minggu.

“Rumah saya dulu dinding dan atapnya sudah bocor dan rapuh. Saya dan istri (Waraswati) sangat bersyukur dan berterima kasih pada TNI,Dan pemerintah atas bantuan ini,” kata Gemek Susanto, Senin (21/10/2018)

Rumah Gemek mulai dibedah pada tanggal 16/10/2018 Oktober , hasil bedah ditinjau langsung oleh Dandim 0736/ Batang, Letkol Hendry Napitupulu ,di samping memberi semangat pada Anggota satgas , juga memberi bantuan pada warga Desa Durenombo.

“Saya menitip pesan kepada bapak dan ibu agar menjaga rumah ini dengan baik. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Satgas TMMD, Dan pemerintah kepada kita, semoga rumah ini menjadi berkah buat bapak dan ibu dan semoga bapak dan ibu nyaman dan tentram hidup di dalamnya,” Ucap Dandim Batang Letkol Hendry Napitupulu.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *