Logistik Alam Pun Dimanfaatkan Oleh Satgas TMMD Durenombo

Batang –Lokasi pengaspalan jalan sepanjang 2.359 meter adalah letaknya di ketinggian dan membelah hutan belantara. Dalam pelaksanaan tugas dilapangan, Satgas TMMD Reguler 103 Kodim 0736 Batang memanfaatkan sumber daya alam yang ada untuk menambah energi sebelum melanjutkan pekerjaan.Senin ( 22/10/18).

Beberapa Satgas memilih untuk bertahan di lokasi pengerjaan jalan aspal yang letaknya memang berada jauh dari perkampungan dan warga terdekat untuk mencari warung ataupun pulang kerumah orang tua asuh tempatnya dia tinggal selama 1 bulan ini.

Terlihat satgas TMMD bersama sejumlah ormas yang ikut bekerja,secara bersama-sama menikmati logistik alam yang diberikan oleh warga setempat berupa pisang,dan tidak tanggung-tanggung, pisang yang diberikan pun jumlahnya sangat banyak,sehingga cukup untuk sebagai pengganti makan siang.

“Mantap pak..walaupun ini hanya pisang namun bisa sebagai pengganti makan siang kita yang kerja disini,karena jumlahnya banyak sekali dan cukup untuk semua yang kerja disini ” ungkap sertu Joko yang ada di lokasi tersebut bersama warga.(FRYANG)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *