Kebanggaan Tersendiri Bagi Pemuda Pancasila Mengikuti TMMD

0

BATANG – Unsur generasi muda yang terhimpun dalam sejumlah organisasi kepemudaan, seperti Pemuda Pancasila (PP) turut berperan dalam Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 103 Kodim Batang. Hal ini dibuktikan dengan ikut serta gotong royong bersama TNI dan warga desa dalam pembangunan rumah tidak layak huni ( RTLH ) program TMMD di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang.

Dandim Batang Letkol Kav.Henri Rudi Judianto Napitupulu selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Reguler menyampaikan terimakasih atas peran aktif dan peran serta organisasi masyarakat Pemuda Pancasila dalam program TMMD Reguler kali ini. Keterlibatan Pemuda Pancasila itu dinilai mampu memberikan manfaat nyata kepada masyarakat.

“Saya ucapkan banyak terimakasih. Harapannya tentu lebih banyak organisasi masyarakat ( ormas ) yang terlibat, sehingga kehadirannya semakin dirasakan oleh masyarakat. Dan apa yang dilakukan oleh Pemuda Pancasila ini mampu menggugah ormas yang lain,”jelas Dandim,senin ( 22/10/18 ).

“Saya sangat bangga dengan ikut serta gotong royong pada program TMMD ini,setidaknya apa yang kami kerjakan sedikit membantu TNI dalam TMMD”,ucap Sutrisno salah satu anggota pemuda pancasila.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here