Jalan Tembus Jadi Harapan Para Petani Dan Warga

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang rutin digelar setiap tahunnya termasuk di Kabupaten Batang, menjadi semangat semua komponen masyarakat.
Tidak hanya TNI, keterlibatan pemerintah daerah, kepolisian, dan masyarakat pun sangat kental saling melengkapi satu sama lain dalam membangun daerahnya menjadi lebih baik dan maju.

Alhamdulillah sekarang sudah dibangun jalan tembus. Semula akses jalan ke pasar jauh, kini ke pasar lebih dekat dan mudah dilalui.
Jalan tembus yang selama ini diharapkan masyarakat, bisa terlaksana dengan adanya program TMMD, ungkap seorang warga Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang. Siswani (37) saat berbincang bincang di Warung makan.
Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Senin, (21-10- 2018).

Selain Siswani (37), ungkapan syukur pun terucap warga lainnya, Sarmidi (36). Bagi Sarmidi dan warga lainnya, dirinya menyambut baik program TMMD yang digelar Kodim 0736/Batang itu Pasalnya, aksesibilitas jalan menjadi salah satu sarana penting bagi petani yang hendak mendistribusikan hasil panennya.

“Bagi saya selaku petani di sini, dengan adanya jalan tembus dapat meringankan ongkos distribusi hasil panen dan tentu sangat bermanfaat, program TMMD ini yang diharapkan warga,” tutur Sarmidi.(FRYANG)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *