Danrem 081/DSJ : Selamat Hari Santri Nasional, Bersama Santri Damailah Negeri

Madiun – Setelah memimpin pelaksanaan Upacara Bendera, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E. M.Si. menyampaikan ucapan selamat Hari Santri Nasional yang jatuh pada hari ini, di ruang kerjanya, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (22/10/2018).

“Semoga dengan peringatan Hari Santri Nasional kali ini, seluruh santri menjadi semakin dewasa, sadar dan peduli untuk bersama-sama memberikan sumbangsih dalam melanjutkan cita-cita perjuangan bangsa Indonesia,” ujar Masduki.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ia juga mengatakan, bangsa ini memerlukan peran serta dari segenap komponen bangsa untuk mewujudkan cita-cita tersebut, termasuk salah satunya para santri.

Danrem juga berpesan, agar seluruh santri tidak mudah terpengaruh akan berita-berita hoax atau ujaran kebencian, sehingga tidak menjadikan perpecahan di antara santri, jaga kebersamaan dan kekompakan di kalangan para santri, demi kejayaan bangsa dan negara Indonesia tercinta.

“Sesuai dengan tema peringatan Hari Santri kali ini yaitu Bersama Santri Damailah Negeri, saya juga berharap agar para santri nantinya juga mampu memberikan dakwah-dakwahnya yang dapat menyejukkan masyarakat, serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” harap Danrem.

Seperti diketahui setiap tanggal 22 Oktober diperingati sebagai Hari Santri Nasional, dan disahkan oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo melalui Keppres Nomor 22 tahun 2015. ferry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *