Danramil Tetangga Pun Ikut Bantu Pekerjaan Di TMMD Durenombo

Batang – Pelaksanaan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) REG 103 Kodim 0736 Batang terletak di Desa Durenombo Kecamatan Subah,namun demikian bukan berarti sepenuhnya semua kegiatan di handle oleh koramil Subah yang sebagai punya wilayah.

Danramil 02 Limpung Kapten Inf Bardi contohnya,walaupun statusnya sebagai Danramil yang letak wilayahnya hanya bersebelahan dengan koramil 01/Subah, namun sebagai rasa senasib sepenanggungan,juga ikut dalam pengerjaan fisik di pengerjaan jalan,senin (22/10/18)

” Kita ikut kerja di TMMD Durenombo ini,sebagai rasa ikut senasib sepenanggungan sehingga apa yang dilaksanakan Koramil tetangga maka kita juga ikut merasakannya,” ungkap Danramil Bardi.

Dirinya berharap, dengan ikut kerja di lokasi TMMD tersebut bisa meringankan sedikit beban yang ada,dan menambah semangat para anggota satgas dan warga yang sedang bekerja menyelesaikan berbagai sasaran fisik dalam TMMD Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang.

” Mudah-mudahan semua pekerjaan fisik dalam TMMD kali ini, segera terselesaikan dengan lancar aman dan tidak ada suatu hambatan apapun,”doa Danramil Bardi.(FRYANG)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *