Danramil Kelapa Gading Gelar Pertemuan dengan Mitra Jaya

banner 468x60

Kelapa Gading – Danramil 06/KG Mayor Inf Fadly S. Karamaha, S.Sos., menggelar pertemuan dengan anggota Mitra Jaya Kodim 0502/JU, di Aula Krisno Makoramil Jl.Mandiri Utama No.1 RT.13 RW.18 Kel.Kelapa Gading Timur, Minggu (21/10/2018) malam.

“Mitra Jaya dapat berfungsi sebagai mata dan telinga Koramil di lapangan dalam upaya pembinaan teritorial, serta dapat lebih peka terhadap permasalahan yang timbul dan berkewajiban melaporkannya dalam kesempatan pertama,” kata Fadly.

Muat Lebih

banner 300250

Ia juga berharap agar personel Mitra Jaya lebih berjiwa sosial, tulus dan ikhlas membantu kesulitan masyarakat misalnya di bidang kemanusiaan, seperti saat musibah kebakaran atau bencana lainnya.

“Terima kasih kepada seluruh anggota Mitra Jaya yang selalu bersinergi dengan unsur samping seperti Pokdar Kamtibmas maupun FKDM, semoga kedepan pelaksanaan tugas dapat lebih baik lagi,” pungkas Danramil.

Pertemuan dengan Mitra Jaya tersebut digelar rutin bulanan dalam rangka evaluasi kinerja.

Turut hadir dalam kegiatan yang melibatkan sekitar 30 personel anggota Mitra Jaya antara lain Wadanramil 06/KG Kapten Czi Rahmat Adi, S.T, para Babinsa, Ketua Mitra Jaya Koramil 06/KG Sukamto Cung dan Wakil Ketua Mitra Jaya Agus. ferry 

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *