Bagi Tugas Sangat Penting Untuk Kesuksesan Di TMMD Durenombo

banner 468x60

Batang – Untuk meraih kesuksesan dalam sebuah sebuah pekerjaan apapun, apalagi yang melibatkan orang banyak, sangat dibutuhkan pemimpin yang bisa memanagement tidak hanya secara administrasi saja, namun juga yang pandai membagi tugas di lapangan.

Hal tersebut yang selalu dilakukan oleh komandan SSK di TMMD Reg 103 Kodim Batang, Kapten Inf Sugito, disetiap kegiatan apapun baik itu fisik maupun non fisik, selaku Dan SSK selalu menekankan kepada anggotanya yang akan melaksanakan kegiatan.Seperti yang dilakukan di lokasi pengaspalan jalan kapten Sugito memberikan instruksi kepada anggotanya dan membagi tugas sebelum bekerja.Senin(22/10/18)

” Semua yang bekerja disini yang tergabung dalam satgas TMMD harus tahu betul tugas dan tanggung jawabnya,sehingga mereka jelas,mau berbuat apa dan mau kemana,”ucap Danramil. “Karena tanpa kita briefing dulu makan semuanya pasti akan kacau,dan ini sangat penting,”ujarnya menambahkan.

Selain hal tersebut,juga dibutuhkan ketegasan seorang pemimpin untuk kesuksesan sebuah pekerjaan. Dalam dalam diri seorang Danramil Sugito sudah tercermin semua itu,sehingga nampak di setiap kegiatan semua bisa berjalan dengan baik dan lancar setiap harinya.(FRYANG)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *