TMMD Durenombo Ternyata Berdampak Luas Sampai Desa Tetangga

Batang – Program TMMD yang dilaksanakan di Desa Durenombo kecamatan Subah Kabupaten Batang ternyata membawa dampak yang luas tidak hanya di Desa Durenombo saja, Contohnya Ibu Nur Rohmah (38) warga desa Jatisari Kecamatan Blado, yang keseharianya mengantarkan usahanya sendiri yaitu makanan ringan berupa roti di dukuh Durensari Desa Durenombo di warung ibu Saonah (45). Minggu (21/10/18)

Nurrohmah saat berbincang – bincang dengan anggota satgas tmmd mengatakan sangat berterimakasih sekali dengan adanya tmmd terutama dalam memperbaiki jalan.” Saya sangat terkejut pak,kok jalan yang biasa saya lewati sudah menjadi baik padahal kemarin saya lewat masih jelek dan terjal,”ungkapnya.

Sambil menjajakan jajanan kepada anggota satgas dia nyeletuk, meminta agar kalau bisa desanya juga dibuat sasaran tmmd biar jadi bagus. ” Mbok desa saya juga laksanakan di tmmd pak,biar bagus kayak disini soalnya jalan di desa saya juga masih jelek,”celetuknya.

Memang, program Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) sudah tidak asing lagi di masyarakat,bahkan sudah menjadi rebutan desa- desa yang ingin desanya maju untuk bisa dilaksanakan program tersebut,pasalnya dengan TMMD, pembangunan di daerah terasa cepat dan merata di segala bidang.(FRYANG)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *