Tangan Terampil Koptu Slamet di TMMD Durenombo

  • Whatsapp

Batang – TMMD reg 103 Kodim 0736 Batang melahirkan banyak bakat- bakat terpendam yang dimiliki oleh para anggota satgas,contohnya seperti anggota Satgas TMMD Koptu Slamet Riyadi, bersama warga terlihat ia membuat kusen di tempat bedah rumah bapak Surip rt 1 rw 3 dukuh durensari , Durenombo.Minggu(21/10/18)

Keahliannya tidak asal asalan juga,dengan melihat sekilas saja saat membuat kusen sudah bisa menyimpulkan bahwa keahlianya sudah dia miliki sebelum ada di TMMD Durenombo kali ini.Benar saja ternyata memang dia keseharian selain berdinas jadi tentara juga mempunyai pekerjaan sampingan menjadi tukang.

” Sudah lama saya bisa nukang pak,dan saya memanfaatkan apa yang saya bisa untuk membantu warga di TMMD Durenombo kali ini agar pekerjaan bisa cepat selesai,” ujar Slamet.

Lebih lanjut koptu Slamet menjelaskan bahwa,untuk pekerjaan tukang memang memerlukan keterampilan khusus,pasalnya selain bakat juga apabila tidak mempunyai ilmunya,akan berdampak pada kualitas hasil yang didapat.

” Menukang tidak sembarang orang bisa,selain harus mempunyai bakat,juga harus mempunyai ilmunya,karena akan mempengaruhi kualitas yang dihasilkan,”imbuhnya.(FRYANG)
.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *