Sulistiani Sulap Lokasi Sekitar TMMD Jadi Warkop

  • Whatsapp

BATANG – Bermodalkan tikar dan beberapa bungkus kopi, seorang warga Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang, menyulap lokasi lokasi sekitar TMMD Reguler ke-103 menjadi tempat berdagang, Sabtu (20/10/2018).

Namun kehadiran Sulistiani (55) di lokasi TMMD sangat menolong Satgas TMMD, dan anggota Polri. Pasalnya di lokasi tersebut tidak ada toko yang menjajakan kopi ataupun makanan ringan.

Kehadiran Sulistiani sangat ditunggu-tunggu oleh para TNI Polri, apalagi saat istirahat siang, lapak yang ia buka selalu ramai.

Walaupun hanya sekedar menjual kopi bungkus, namun hal tersebut yang dicari oleh anggota TNI Polri yang bertugas di lokasi TMMD.

Sulistiani menjelaskan, idenya membuka lapak di lokasi TMMD karena lokasi pembangunan tersebut jauh dari toko maupun warung.

“Yang saya pikirkan, pasti anggota TNI Polri membutuhkan minum ataupun kopi agar tidak mengantuk saat bekerja, selain itu, juga menjadi jalan rezeki saya, maka dari itu saya mencoba keberuntungan membuka lapak di sini,” jelasnya.(FRYANG)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *