Satgas Pengamanan Perbatasan RI-Malaysia Gelar Karya Bakti

Bengkayang – Satuan Tugas Batalyon Infanteri 511/Dibyatara Yudha yang saat ini sedang bertugas sebagai Pengamanan Perbatasan RI-Malaysia, menggelar kegiatan karya bakti di wilayah Jagoi Babang, Bengkayang, Kalimantan Barat, Sabtu (20/10/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan tepat di titik nol garis batas Indonesia-Malaysia merupakan wujud kepedulian Satgas Yonif 511/DY kepada seluruh elemen masyarakat dan aparatur pemerintah.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pasiter Satgas Yonif 511/DY Kapten Inf Nur Wahid mengatakan, sasaran karya bakti yang dilaksanakan berupa pembersihan di wilayah sektor zona Netral Portal.

“Ini merupakan kegiatan yang sangat positif dilaksanakan, karena tempat ini sebagai icon penting dan menjadi pusat perhatian,” ujar Nur Wahid.

Ia juga berharap karya bakti tersebut dapat menjalin komunikasi yang harmonis dengan seluruh komponen. “Dengan adanya kegiatan kepedulian terhadap lingkungan semacam ini, kami juga berharap dapat terjalin komunikasi yang baim dan hubungan yang harmonis dengan berbagai komponen bangsa yang ada,” pungkasnya. ferry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *