Rumah Keempat TMMD Reguler Batang, Selesai Dirobohkan 

banner 468x60

BATANG – RTLH ke-4 milik Danuri (60) wiraswasta asal Dusun Gepret Rt. 3 Rw. 1 Desa Durenombo Kecamatan Subah, mulai dibedah. Terlihat anggota Satgas TMMD bersama sejumlah warga sedang melaksanakan istirahat penggalian pondasi. Minggu (21/10/18).

Dari kiri, Praka Hary Musyadad, Serda Heri Susanto dan Serda Nanang Subkhi, adalah 3 dari beberapa anggota Satgas yang mengawaki bedah rumah. Direncanakan 5 unit rumah yang akan direhab dan 4 sedang berlangsung. Pembangunan rumahnya mulai dari 0 %, alias perombakan total dari mulai pondasi, sehingga diperlukan perkuatan pekerja dan pasukan yang cukup di pos pekerjaan ini.

Dikatakan Danramil 01 Subah Kodim 0736 Batang, Danki Satgas TMMD, “Rumah Danuri memang layak untuk dirobohkan dan dibangun ulang, setelah sebelumnya dilaksanakan survei dan dibahas dalam rapat desa. Jadi rumahnya termasuk skala prioritas program bedah rumah TMMD Reguler ini.” ungkapnya.

Sugito juga berharap, dalam beberapa hari kedepan cuaca atau faktor alam bersahabat, sehingga dalam pengerjaan pondasi bangunan dapat maksimal dan segera diselesaikan. Siti Kholifah (14) anak pemilik rumah tersenyum bangga, doanya selama ini dikabulkan Tuhan YME melalui Kodim 0736 Batang dan pemerintah. (FRYANG)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *