Respon Satgas TMMD Batang Bagaikan  Melihat Anak Kandung

Batang –Gagah, sangar namun humanis. Terlihat seorang TNI Satgas TMMD Reguler Ke-103 Kodim 0736/Batang, Koptu Slamet, sedang menggendong salah satu anak warga Durenombo saat anak tersebut akan sedang bermain di depan rumahnya bersama ibunya. Sabtu (20/10/18).

“Bagaikan Bapak dan Anak kandung” Melihat Balqis (3) anak dari ibu fatimah warga Desa Durenombo Kecamatan Subah, membuat Sertu Sabar teringat anaknya dirumah. Dengan segera dirinya meraih badan mungil Balqis untuk dibopong diajaknya untuk bermain.

“Terimakasih ya pak tentara, sudah mau ikut momong dan bermain dengan anak saya,” ucap Fatimah sambil membawakan celana buat anaknya.

Pembangunan jalan aspal 2.359 meter dan Makadam 440 meter, yang masih dalam kejar target di hari ke-5 TMMD ini sedang berjalan dan belum sempurna 100 %, menjadikannya belum sempurna dapat dilewati masyarakat Desa Durenombo untuk beraktifitas. Di beberapa titik ruas jalan, masih banyak tumpukan material dan batu yang belum ditata.

Sasaran ini akan segera dikebut di hari ke-6 dan selanjutnya dengan harapan cepat rampung dalam 2 minggu kedepan. Satgas TMMD masih mempunyai banyak PR mengerjakan sasaran lainnya, bahkan mengejar over prestasi fisik TMMD jika dimungkinkan waktunya, karena TMMD Reguler Kodim 0736/Batang akan ditutup tanggal 14 Nopember 2018, atau hanya menyisakan 25 hari lagi.(FRYANG)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *