Rehab Rumah TMMD Kodim Batang Bertambah Lagi

Batang – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 memasuki hari kelima, anggota Satgas TMMD Kodim Batang bersama warga masih melanjutkan kerja bergotong-royong pembangunan jalan makadam dan sasaran yang lain termasuk sasaran rehab rumah di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang,Sabtu (20/10/18)

Pekerjaan sasaran pokok, pembuatan jalan penghubung antara dukuh Durenombo-Durensari yang akan diaspal sepanjang 2.359 meter dan Makadam 440 meter dengan lebar semuanya 3 meter. Selain jalan, target lainnya adalah Talud penahan jalan sepanjang 40 meter, lebar 0,5-1,5 meter, tinggi 2 meter serta pembangunan 5 Unit Gorong-gorong plat beton. 3 Unit panjangnya 3,5 meter, lebar 1 meter sedangkan 2 Unit panjang 6 meter, lebar 3 meter.

Namun dengan seiring berjalanya waktu,sasaran tambahan yang semula rehab rumah tidak layak huni hanya tiga unit,di hari kelima ini sasaran menjadi empat unit,ada penambahan untuk sasaran rehab rumah yaitu rumah bapak Danuri (55) rt 3 rw 1 ,Dukuh Gepret Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang.

Saat dikonfirmasi dilapangan,Danramil 01/Subah kapten Inf Sugito membenarkan hal tersebut,menurutnya penambahan dikarenakan ada usulan dari desa dan untuk anggaranya pun sudah siap sehingga sebagai satgas TMMD dan pelaksana di lapangan langsung mengerjakan rehab tersebut.

“ Iya betul, ada penambahan satu unit untuk rehab rumah yaitu rumah bapak Danuri (55) rt 3 rw 1 ,Dukuh Gepret Desa Durenombo,dan langsung kita kerjakan hari ini biar cepat selesai,”ucap Danramil.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *