Ponami Kini Tak Takut Pergi Ke Ladang

BATANG – Situasi aman dan nyaman merupakan dambaan masyarakat, tidak hanya di perkotaan, bahkan warga desa juga menginginkan wilayah mereka dalam kondisi aman.

Guna memastikan kondusifitas wilayah, anggota TNI hadir di tengah-tengah masyarakat pedesaan, yang notabene masuk ke dalam daerah terisolir.

Seperti di Desa Durenombo Kecamatan Subah, dimana anggota Kodim 0736 Batang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat desa guna menciptakan rasa aman dan nyaman.

Adapun kehadiran tentara di desa yang juga tengah melaksanakan tugas dalam program TMMD Reguler ke-103, mendapat sambutan positif dari warga. Pasalnya warga selalu merasa aman, bahkan saat keluar di malam hari.

Tak hanya anak muda, yang menyatakan hal tersebut, bahkan seorang nenek bernama Ponami (65) warga Dukuh Durensari menerangkan tak lagi takut saat pulang dari ladang walaupun sudah mulai gelap.

“Mau keluar malam hari ataupun siang hari, kami tak lagi takut, rasanya sangat aman ada anggota TNI yang tinggal bersama kami. Walaupun mereka hanya tinggal sampai pembangunan Sekadau tapi kami sangat senang,” jelasnya, Sabtu (20/10/2018).(FRYANG)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *