PLN Batang Pastikan Kelistrikan TMMD Durenombo Subah Aman

BATANG – PT. PLN Cabang Batang telah menunjukkan tekad ambil peranan dalam mensukseskan program TMMD Reguler 103 yang membangun Desa Durenombo Kecamatan Subah melalui Kodim 0736 Batang sebagai pelaksanan teknisnya.

Bermarkas di Jalan Jendral Sudirman No. 71 Kasepuhan Kecamatan Kasepuhan akan berusaha maksimal dalam mendukung pembangunan akses baru warga yang sedang dilaksanakan di Durenombo, terlebih pada akhir bulan tepatnya tanggal pada 27 Oktober akan memperingati hari ulang tahunnya.

Dukungan arus akan dimaksimalkan selama 1 bulan pembangunan, agar tidak menghambat saat kegiatan malam maupun lembur fisik TMMD. PLN juga akan melaksanakan perbaikan gangguan arus pada kesempatan pertama jika terjadi dan mengarah ke wilayah Kecamatan Subah khususnya Durenombo, sehingga apa yang dilaukan tersebut mendapat apresiasi dari Kodim serta seluruh warga masyarakat Desa Durenombo.

“Saya mewakili Kodim dan warga Durenombo mengapresiasi atas dukungan PLN Cabang Batang mensukseskan pembangunan. Terima kasih telah mengupayakan ketersediaan kelistrikan selama TMMD berlangsung.” ungkap Danramil 01 Subah, yang merupakan putra daerah kelahiran Desa/Kecamatan Reban. (FRYANG)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *