Pemuda Pancasila Tersono Batang “Apel Ala Satgas TMMD Batang”

  • Whatsapp

BATANG – Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reguler 103 Kodim 0736 Batang terdiri dari para personel jajaran TNI antara lain, Yon Arhanudse 15 DBY dari Jatingaleh Semarang dan Brigif 4 Dewa Ratna Slawi Tegal. Tentunya ditambah Kodim sendiri sebagai tuan rumah hajatan.

Selain jajaran militer, Polres dan OPD termasuk di dalam Satgas, sementara sejumlah elemen masyarakat lainnya seperti Muspika, Karang Taruna, Banser serta organisasi masyarakat lainnya turut membantu TNI. Sedangkan masyarakat sasaran pembangunan Desa Durenombo Kecamatan Subah, digilir secara bergantian antar RT/RW.

Terlihat perkuatan ormas dari Pemuda Pancasila asal Kecamatan Tersono kembali datang untuk memperkuat rombongan yang sebelumnya sudah datang dan bekerja dibawah pimpinan Ketua PAC PP Kecamatan Tersono, Bayu Indiarto (37).

Tampak Peltu Sarjono, Danposramil Pecalungan Kodim 0736 Batang, mengambil apel pengarahan dan pembagian ploting pasukan agar pekerjaan tidak menumpuk sehingga lebih maksimal merehab RTLH Gemek Susanto (29) warga Dusun/Desa Durenombo Rt. 03 Rw. 02 Kecamatan Subah. Sabtu (19/10/18).

“Saya yakin mereka mengerti dan mampu melaksanakan pembagian tugas yang saya berikan, siapa berbuat apa dan dimana.” cetus bintara tinggi yang telah mengakhiri pengabdiannya menjadi seorang prajurit, namun masih ingin terpanggil melaksanakan TMMD terakhirnya. (Aan)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *