Pelaksanaan Rehab Rumah Total Dari Pondasi Sampai Atap

banner 468x60

Batang – Pelaksanaan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) oleh Satgas TMMD reguler 103 Kodim Batang ternyata total. Yakni mulai dari bawah, pemasangan pondasi, dinding sampai di pembersihan atau penggantian atap,hal tersebut dilakukan sesuai spek dan dukungan anggaran yang sudah ditentukan.

Danki Satgas TMMD Reguler ke-103 Kodim Batang Kapten Inf Sugito menjelaskan, karena sifatnya total di perehaban Rumah Tidak Layak Huni jadi semuanya di bongkar, untuk teknisnya sudah diserahkan kepada tim tukang dari Satgas maupun kepada tukang dari masyarakat. ”Intinya bagaimana supaya pekerjaan cepat selesai, dan diharapkan sebelum TMMD ditutup semuanya sudah beres,” beber Kapten Inf Sugito.Minggu (21/10/18)

Sebagaimana diketahui, untuk sasaran fisik TMMD Reguler ke-103 Kodim Batang, terutama untuk rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dikerjakan secara bersamaan agar selesai sesuai target. Semua pihak bertekad proses rehab RTLH itu akan bisa rampung sebelum upacara penutupan.

Adapun untuk sasaran Rehab Rumah Tidak Layak Huni dari tiga yang sebelumnya di pastikan akan direhab untuk hari ke enam menjadi empat unit karena ada tambahan satu unit lagi yaitu rumah bapak Danuri dari dukuh Durensari Desa Durenombo kecamatan Subah Kabupaten Batang.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *