Motor Trail Jadi Andalan Untuk Cek Sasaran Fisik TMMD

Batang – Medan yang terjal dan serta lokasi TMMD Reguler 103 Batang yang di perbukitan, menjadikan jalan menuju lokasi tersebut sulit untuk dilalui kendaraan umum, namun itu semua tidak menyurutkan semangat Danramil 01/Subah Kapten Inf Sugito untuk selalu cek lokasi sasaran fisik. Sabtu (20/10/18).

Pasalnya, lokasi yang didatangi Danramil 01/Subah daerah di ketinggian dengan berbagai tantangan yang ada . Kondisi terjal dan curam yang aksesnya sulit ditembus terutama saat hujan tiba, sebelumnya becek licin dan berbatu,membuat motor trail jadi andalan untuk selalu berada di lokasi TMMD.

“ Motor trail ini akan selalu menemani kemana saja saya cek ke lokasi sasaran,yang sebelum diperkeras atau sebelum TMMD, jika hujan jalannya berlumpur dan licin, sehingga kendaraan yang bisa digunakan untuk menembus ke kebun warga hanya motor trail” ujar Danramil Sugito saat mengunjungi lokasi Makadam di hari ke-5 TMMD.

Dengan program Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler 103 Kodim 0736 Batang, bertekad memberikan harapan baru dengan pengerjaan jalan baru sepanjang 2.359 meter dan Makadam 440 meter, bahkan masyarakat akan dimanjakan dengan jalan aspal selebar 3 meter.(FRYANG)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *