Meski Libur Anggota Satgas TMMD Tetap Kerja

0

DEPOK – Meskipun di hari libur akhir pekan, sebanyak 90 personel TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 103 di Depok, bersama warga tetap bekerja dan bertugas seperti biasa, pada Minggu (21/10/2018).

Adapun sasaran kegiatan fisik yang dilakukan adalah normalisasi Kali Baru sepanjang 200 meter di Kelurahan Cipayung Jaya, dan melakukan pengerasan, pengaspalan dan pelebaran Jalan Lembah Griya, di Cipayung, Depok sepanjang 200 meter dan lebar tiga meter.

Komandan Satgas TMMD ke 103 di Depok, Letkol Inf Iskandarmanto yang juga Komandan Kodim 0508/ Depok, mengatakan bahwa tetap bekerjanya para Satgas TMMD di hari libur atau akhir pekan di hari Minggu ini, sudah menjadi komitmen para anggota Satgas TMMD sejak awal. “Demi selesainya dua target atau dua sasaran fisik yang hendak dicapai dalam TMMD ke 103 di Depok tahun 2018 ini,” ujarnya.

Ia menjelaskan, ditargetkan dua sasaran fisik yang dikerjakan sejak 16 Oktober itu akan rampung sebelum 15 November 2018.

“Jadi meskipun hari libur di akhir pekan, semua anggota Satgas TMMD ke 103 di Depok, akan tetap bekerja menyelesaikan dua sasaran fisik, yakni normalisasi Kali Baru dan pengerasan Jalan Lembah Griya. Keduanya ada di wilayah Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Depok,” kata Iskandarmanto.

Menurutnya sama sekali tidak ada kendala dengan tetap bekerjanya para Satgas TMMD di hari libur atau hari Minggu ini. “Anggota TNI sudah biasa menghadapi hal ini dimana tetap bertugas atau bekerja di hari libur. Jadi sama sekali tidak ada kendala. Kami akan libur jika seluruh sasaran dan kegiatan TMMD selesai,” pungkasnya. ferry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here