Melihat Senangnya Anak SD Bisa Jalan Bareng Anggota Satgas TMMD

banner 468x60

Batang – Pembangunan yang dilaksanakan oleh satgas TMMD reg 103 Kodim Batang di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang sudah mulai dirasakan dampaknya oleh seluruh warga. Bukan hanya di orang dewasa saja melainkan anak-anak kecil pun ikut merasakan dampak dari pembangunan tersebut dengan kehadiran TNI.Sabtu(20/10/18)

“Senang sekali pak,ternyata bapak tentara masih banyak yang muda dan ganteng-ganteng,”ucap Elsa salah anak SD N 2 Durenombo yang saat itu ikut berjalan saat mau berangkat ke sekolah.

Kedatangan Satgas TMMD Reguler Ke-103 Kodim 0736/Batang saat akan berangkat menuju lokasi rehab rumah membuat anak-anak SDN 2 Desa Durenombo Kecamatan Subah, membuat anak-anak tersebut meluangkan waktu sejenak hanya untuk sekedar mengucap salam sambil sesekali bergurau.

Tentunya dengan panduan dari guru pembimbing, anak-anak diajarkan untuk kenal dan harus mengenal TNI, dengan mereka mengenal TNI maka mereka akan sayang kepada TNI yang selalu menjaga NKRI dan selalu hadir membangun desa.

Tampak anak-anak SD N 2 tersebut dengan kedatangan anggota Satgas TMMD yang melintasi tempat mereka bermain dan menimba ilmu. Sambil melambaikan tangan mereka menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya” dengan spontan.

“Sekali lagi terima kasih pak TNI, kami bangga pada TNI yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat terutama ramah kepada anak-anak” ungkap anak-anak tersebut sambil jalan menuju ke sekolah mereka.(FRYANG)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *