Melihat Anak-Anak Obati Kangen Satgas TMMD

banner 468x60

Batang – Kegiatan TMMD reg ke 103 Kodim 0736 /Batang memang baru memasuki hari ke empat , namun Banyak warga yang sudah merasakan imbasnya dari kehadiran dari satgas ini, contohnya nenek Ponami (65) dan Tumiah (67) dukuh Durensari rt 03 rw 03,,Sabtu(20/10/18)

Disamping penggarapan sasaran, tidak henti-hentinya Anggota Satgas TMMD menggencarkan serbuan teritorial di lokasi TMMD. Satgas TMMD juga rutin melaksanakan kegiatan serbuan teritorial dengan melakukan komunikasi sosial dan tatap muka dengan Tokoh Masyarakat serta elemen masyarakat setempat.

Selain itu para Anggota satgas TMMD juga memberikan beberapa penjelasan kepada masyarakat tentang kebersamaan dalam bermasyarakat dan melaksanakan ronda malam sehingga tercipta rasa aman dan nyaman dengan kehadiran TNI di tempat tersebut.

Seperti yang diungkapkan nenek Ponami (65) dan Tumiah (67) dirinya merasa senang dan nyaman semenjak kehadiran bapak TNI dalam rangka tmmd, sehingga kampungnya merasa aman dan ramai, pergi ke perkebunan tidak merasa takut, dan jalan pun mudah dilewati..

“ Senang sekali dan nyaman semenjak kehadiran bapak TNI dalam rangka tmmd, sehingga kampungnya merasa aman dan ramai, pergi ke perkebunan pun tidak merasa takut, dan jalan pun nantinya akan menjadi mudah dilewati ”, ungkapnya.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *