Melalui Komsos Semua Jadi Lebih Mudah

BATANG – Dalam program TMMD Komunikasi Sosial (Komsos) Bisa jadi alternatif merebut hati rakyat,dan melalui komsos, anggota Satgas TMMD Reguler 103 Kodim 0736/Batang termasuk Kepala Staf Kodim Batang Mayor Inf Raji mendapatkan rezeki yaitu dengan bisa makan siang bersama di rumah Kadus Durenombo Fahrudin yang beralamatkan Rt 3/ Rw 2. Sabtu (20/10/18).

Dengan berbagai kesibukan selama ada di lokasi TMMD, masih bisa dimanfaatkan oleh kasdim Mayor Raji untuk melakukan Komsos dan hasilnya pun ternyata mendapat sambutan yang baik oleh masyarakat Desa Durenombo kecamatan Subah Kabupaten batang dengan menyediakan makan siang bersama

kepada Kasdim Mayor Raji, Kadus Durenombo Fahrudin mengatakan bahwa, kehadiran satgas TMMD tersebut, dinilai membawa kemajuan bagi desanya

“ Seluruh Warga menyatakan sangat bangga dengan TNI yang ada disini pak, dengan kehadiran bapak TNI disini sudah membawa manfaat yang positif bagi kemajuan desa kami dan keamanan jadi lebih terasa Damai,” ujar Fahrudin.

Sementara itu, Mayor Raji pada kesempatan tersebut mengajak kepada segenap prajurit yang ada di lapangan untuk melaksanakan komsos kepada segenap warga masyarakat Desa Durenombo dengan melakukan himbauan tentang kamtibmas dan sosialisasi yang lain.

“ Saya mengajak kepada segenap prajurit yang ada di lapangan, untuk melakukan komsos dengan warga,karena dengan komsos semua yang sulit akan jadi mudah dan bisa sebagai sarana kita mendekatkan diri masyarakat,”pungkas Kasdim.(FRYANG)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *