Mantap..!! Kasdim Batang Juga Ikut Sebarkan Batu di Pengaspalan Jalan

Batang – Tak hanya sekedar memantau pekerjaan fisik saja, di lokasi TMMD reg 103 di Desa Durenombo kecamatan Subah Kabupaten Batang, Kasdim Batang Mayor Inf Raji juga ternyata ikut bekerja di lokasi pekerjaan fisik TMMD.Minggu (21/10/18)

Suasana keakraban dan gotong royong yang terjalin begitu terlihat dan indah dipandang saat kasdim Mayor Raji bersama warga dan anggota Satgas TMMD Kodim 0736/Batang menyebar material batu di lokasi pengaspalan jalan, memang bukan kali ini saja,hal tersebut terlihat sudah sering dilakukan oleh Mayor Raji,sebelumnya juga sudah dilakukannya di sasaran rehab rumah.

Kepala Staf Kodim 0736 Batang, Mayor Inf Raji mengatakan,hal tersebut dilakukan untuk memotivasi anggota dan warga yang sedang bekerja dilapangan.

“Dengan saya ikut bekerja bukannya saya mau pamer,namun ini saya lakukan agar anggota satgas dan warga dalam bekerja lebih semangat lagi,dan memang saya juga sudah terbiasa dengan pekerjaan berat jadi saya selalu di lokasi TMMD tidak hanya memantau saja namun juga ikut bekerja untuk motivasi anggota,”ujar Kasdim.

Sementara itu Tukono, mengaku juga sangat kaget, melihat orang nomor dua di Kodim Batang tersebut ikut juga terjun langsung di lokasi TMMD. “Saat saya melihat semangat yang diberikan oleh Kasdim kepada anggota satgas dan warga,saya jadi lebih tergerak lagi untuk bisa ikut bekerja bersama – sama dengan TNI,’’ ungkapnya(FRYANG)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *