Makanan Di Durenombo Bikin Satgas Ini Teringat Rumah

Batang – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reg 103, yang dilaksanakan oleh Kodim 0736 Batang nampaknya sungguh sangat terkesan tidak hanya warga Desa Durenombo sendiri,namun juga satgas yang bertugas di desa tersebut juga sangat terkesan dengan makanan yang ada . Sabtu(20/10/18)

Salah satunya yang dialami oleh Koptu Slamet Riyadi. Saat ia sedang melaksanakan istirahat disalah satu rumah warga dan disuguhi makanan yang ternyata makanan tersebut membuatnya jadi teringat akan kampung halamanya.

” Wah..kok ini makanan biasa seperti yang dimasak ibu saya di kampung ya pak,” ungkapnya kepada pak tukono sang pemilik rumah.”Saya kalau di rumah biasa di masakan ketela rebus seperti ini oleh ibu saya dan secangkir kopi,”tambahnya sambil senyum-senyum.

Karena secara geografis letak serta struktur tanah yang hampir sama dengan kondisi di rumah anggota satgas tersebut, memungkinkan tanaman dan konsumsi makanan pun tidak beda jauh sehingga terasa hidup di kampung halaman sendiri.

“Kehidupan suasana kampung serta konsumsi makanan pun tidak beda jauh dengan kampung halaman saya, sehingga terasa hidup di kampung halaman sendiri,”Imbuhnya.(FRYANG)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *