Kejar Target Tidak Ada Libur di TMMD Durenombo

banner 468x60

Batang –Terus bekerja bahasa kerennya “Kerja, kerja dan kerja”, Seluruh fisik TMMD harus selesai dalam waktu 24 hari lagi. Puluhan orang yang dibantu alat berat, tetap semangat bekerja walaupun hari ini adalah hari minggu atau hari libur, dimana hari libur biasanya dimanfaatkan untuk bersama keluarga,namun hal tersebut tidak berlaku untuk satgas TMMD di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten batang.Minggu (21/10/18)

Semua itu dilakukan oleh satgas TMMD reg 103 Kodim Batang dalam rangka ,mengejar target yang sudah ditentukan.Para warga Desa Durenombo yang bekerja di lembaga pemerintahan maupun swasta juga tidak mengambil hari keluarga ini, melainkan mereka memilih melaksanakan tugas bersama Satgas TMMD Reguler 103 Kodim Batang melanjutkan pekerjaan fisik TMMD berupa pengaspalan jalan sepanjang 2.359 meter dan Makadam 440 meter dengan lebar semuanya 3 meter.

Selain jalan, target lainnya adalah rehab rumah tidak layak huni yang berjumlah awalnya tiga unit menjadi 4 unit di hari ke enam ini. Kasdim 0736 Batang Mayor Inf Raji , juga rela mengorbankan waktu dengan meninggalkan keluarganya demi memantau sejauh mana perkembangan pekerjaan fisik TMMD serta sengaja memberikan motivasi dan dorongan moril kepada para Satgas dan warga.

Kasdim juga menyempatkan diri mengunjungi RTLH milik Bapak Carip (32) dukuh Durensari Rt 2/ Rw 3 Desa Durenombo,dengan didampingi Casimin, kadus setempat.

“Semua anggota yang tergabung dalam satgas TMMD ini tidak akan meninggalkan tugas, kami tetap bekerja demi kepentingan Masyarakat sehingga jalan dan RTLH cepat selesai. Kami TNI sudah terbiasa di medan tugas dan bahkan sampai berbulan-bulan tidak ada libur” tegas Mayor Raji.

“Untuk menyelesaikan semua sasaran program TMMD Reguler Ke-103 yang tinggal 24 hari lagi, perlu kerja keras dan tidak kenal libur, bahkan pulang kerumah” tegas Kasdim.(FRYANG)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *